Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

09 Agustus 2009

Koleksi Award ke-2

. 09 Agustus 2009

“Assalamu’alaikum. Alhamdulilah, bersyukur aku bisa berbincang dengan seorang berpengalaman, dari Jakarta rupanya. Dan hasilnya: award lagi!

Pertama-tama, aku blogwalking ria dengan segala topik yang telah kubaca lalu kebiasaanku yang entah baik atau buruk: membanjiri artikel dengan berbagai hasil jerih payah ketikan tanganku yang masih sangat kaku. Kutuliskan berbagi komentar yang ada, apa saj. Tak sedikit pula gejala menulis komentar: aku lupa tempat huruf ini, terlalu jauh dengan huruf itu, kecapaian, kurang cepat, dan berbagai alasan pemula lainnya...Ah, layaknya spam. Seperti copy paste tapi nyatanya memang bukan copy paste.

Ujung punya ujung, benar-benar tak disangka, majikan blog berpengalaman bercakap denganku. Aku terlalu tergiur dengan award... dan kiddingku tentang award telah membulatkan arti kidding itu pada benak si mbak untuk menghadiahiku award. Tak disangka pula terjadi cakap-bercakap yang cukuplah...Dan inilah awardnya!


Ada juga dari sobat lama, di Jakarta pula, Mas Uguns namanya. Awardnya:

Akupun juga ingin membalas award-awardnya dengan awardku yang kubuat sendiri dengan hasil yang entahlah....Inilah awardnya!

Karena GABUS warnanya putih, awardnya juga bermakna putih, GIGI BERSIH:
Untuk orang yang telah nyangkut di blog ini

1. Sang cerpenis bercerita
2. Chalief
3. uguns 126
4. Buwel
5. Ardi
6. arkasala
7. Mas Dapit
8. Seti@wan Dirgant@Ra
9. re-saintazkiya
10. Adikku

Alangkah bahagianya jika anda berkenan untuk segera menempelkan award itu, award asli Magetan, tak ada duanya! Mubadzir jika tak di tempel.

Search, read, and knowkenyit