Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

29 Januari 2010

Genuine, Aku Makin Pusing

. 29 Januari 2010

Weleh-weleh! Gambar windows genuine dibajak!

Ternyata ada juga manusia yang bisa menghack genuine. Hebat dengan u! Coba, kalau nanti iseng-iseng cari di mbah Google, ketikkan: cara mengubah windows palsu menjadi asli. Dijamin, hasilnya menggiurkan.

Ini membuktikan kalau otak manusia lebih mantap, kreatip, dan pinter dengan u semua!
Awalnya, aku sudah pesimis dulu waktu update windows, malah nyasar ke pembuktian genuine asli. Akibatnya kena jaring validasi windows. Sengsara!

Sebab itulah aku dengan mbah google bersekongkol dan meraih mimpi untuk mencari windows asli. Inilah hasilnya: http://icakicik.com/trik-merubah-windows-xp-menjadi-genuine-asli.jsp ( terimakasih banyak )

Namun, setelah windows jadi asli, aku masih saja bingung 7 keliling. Kenapa? Aku kesenangan update-update windows pusing ( itulah akibatnya ).

Meskipun windows sudah asli, aku masih khawatir dengan koneksi internet yang bakal diputus!


>>Kawan, tolong bantu do'a agar telkom bermurah harga!