Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

30 Agustus 2009

Apa saran Anda?

. 30 Agustus 2009

“Assalamu’alaikum. Jumpa lagi! Kali ini bukan award atau apalah yang seperti itu. Tapi kalau sejak awal saya beritahukan, rasa-rasnya jadi kurang begitu menarik. Ya sudahlah, ikuti saja post ini.

Kadang-kadang, kegiatan rutin setiap hari: makan, minum, mandi, sekolah, bermain, Sholat, tidur, dan terakhir nge-blog. Disini, yang paling sulit untuk dibagi adalah sekolah dan nge-blog. Kalau saja hanya blog yang saya urusi, sekolah hancur. Sedangkan, kalau saja hanya sekolah yang saya urusi, blog saya kangeni. Dilema istilahnya.
Saya putuskan untuk membagi waktu antara keduanya. Lumayan. Meski begitu, saya tetap saja merasa kurang dengan keputusanku sendiri.

Maka dari itu, saya meminta saran dari kawan nge-blog, entah bagaimana caranya agar saya tetap konsisten dalam keduanya.”

Search, read, and knowkenyit

”Kawan, APA SARAN ANDA?”