Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

26 Agustus 2009

Koleksi Award ke-3

. 26 Agustus 2009

“Assalamu’alaikum. Wah, award kawan. Maaf kalau baru sekarang pajang. Aku musti membagi waktu untuk sekolah dan online, maaf ya! O’ya, untuk acara maaf-maafan lihat posting sebelumnya saja!

Langsung.
Dari kuzkuz, kurasa kuzkuz adalah binatang yang dilindungi, benar kan? Penganut aliran raditya dika dalam bercerita…awardnya sebenarnya sudah lama tapi ya bagaimana lagi?


Ada Uguns, di Jakarta dan majikan TITIHAN HATI. Kebanyakan pengunjung blog ini adalah orang-orang di jauh sana. Dari situ kita bisa simpulkan, bahwa tak ada masalah dengan jarak. Itulah akibat teknologi. Namun tak sedikit pula resiko dari teknologi itu sendiri.


Berikutnya dari mas ibnu mas’ud. Sama seperti saya, ia baru SMP, tapi kelas 3, umurnya 14, selisih satu tahun ternyata. Ayo, maju terus GENERASI PENERUS BLOGGER!





Ini dari Jakarta lagi, Sang cerpanis bercerita, kawan! Begitu banyak cerpen yang ia produksi. Untuk blogger yang ingin belajar mengahsilkan cerita, bergurulah padanya!


Aishalife-line juga datang untuk menyumbang award! Setelah ia menerima award dariku ( lihat Pendekar Nyamuk ), segera saja ia membalasnya. Ah, blogger Indonesia memang baik-baik!



Tak lupa Buwel yang yang sedang naik umurnya! Waduh, umur berapa sekarang? Satu pesan saja dari saya: setiap umur kita bertambah satu berarti jatah hidup kita disini berkurang satu. Kita harus sadar bahwa kita manusia, tak bisa kekal di dunia tapi harus tetap berusaha untuk meraih hidup yang paling baik. Setuju?

Jangan sungkan-sungkan ya untuk memberi award, kapan-kapan lagi ya! Aih! Kalau ingin mendapat award, jangan sungkan-sungkan komentar, betul?"

Search, read, and knowkenyit