Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

22 Agustus 2009

Datang Lagi!

. 22 Agustus 2009

“Assalamu’alaikum. Aku datang lagi! Selain aku yang datang hari ini, ada bulan ramadhan yang suci juga akan menemani perjalanan blogger selama 1 bulan kedepan.

Ah, rasanya Ramadhan baru lalu-lalu…

Aku tahu, Ramadhan adalah bulan yang putih bersih, penuh pahala, lezat, bahkan pemimpin pemimpin juga takluk padanya. Maka dari itu, aku ingin menyambutnya dengan kesucian pula.

Meski ini belum Idul Fitri, tak apalah aku meminta maaf. Apakah maaf ada jadwal waktunya? Tidakkan?

Jadi, apapun kesalahanku selama ini mungkin komentar, posting atau keasalahan-kesalahan lainnya yang terlalu banyak untuk disebut, maafkanlah.

Memaafkan adalah sikap yang sangat mulia. Buktikan bahwa anda benar-benar menerima permintaan maaf dariku dengan memajang gambar ini:


UNTUK SIAPA SAJA YANG BERKENAN, SILAHKAN PAJANG.

Terserah anda cantumkan atau tidak link saya. Yang terpenting adalah gambar ada pada pada post anda. Segera komentar jika telah terpajang, Insyaallah, pasti akan saya kunjungi. Saya tunggu!”

Search, read, and knowkenyit