Chatting


ShoutMix chat widget

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

http://www.fhom.blogspot.com Tahukah, kawan? »»

15 Juni 2009

Membuat Post Tanpa Koneksi Internet

. 15 Juni 2009

"Assalamu'alaikum. Hai kawan, ternyata bukan hanya pejabat yang bisa bingung, bukan hanya koruptor yang berusaha stress, hari ini Fhom juga sedang mengolah pikiran-pikiran Fhom. Kadang terlalu sibuk aku untuk bermasalah masalah dengan dunia. Kuusahakan aku untuk lebih jelas bertujuan hidup. Ah, apalah dunia ini, semakin larut aku semakin tak jelas, semakin ke atas semakin pula ke bawah. Anehlah, begitu istilahnya. Semakin aku berjalan, semakin aku dekat dengan ujung dunia. Mana pula ujung dunia?"

"Tapi jelas-jelas saja aku ingin berusaha bermanfaat. Dan inilah satu hasilnya.
Ini akan lebih berpengaruh pada blogger yang berusaha word to word dengan jasa posting namun selalu bingung untuk mencurahkan pikiran-pikiran menjadi kata-kata yang baik layaknya Fhom, yang berkali-kali menghabiskan fasilitas internet 50 jam sebulan hanya untuk menghasilkan beberapa posting saja."

1. Alkisah, pertama-tama, tentu kau ini sudah tahu tentang Notepad.

2. Catatlah apa yang ingin kau curahkan sebagai posting di Notepad.
[ cara menelusuri Notepad: klik kanan -> New -> Text Document ]

3. Nah, kalaulah selesai bertuah, mulai kau nyalakan modem, Log In Blogger, dan mulai berposting.
[ satu tips lagi: supaya tidak terjadi error html, Fhom sarankan masuk ke edit html (lokasiny bersebelahan dengan tab tulis)]

4. CP* text yang telah tumpah dalam Notepad pada textarea edit html

5. Sebelum dipublikasikan, alangkah tepatnya jika mengecek dan mengedit beberapa yang tak pas di hati, editnya lebih baik dalam tab tulis.

6. Publikasikan

7. Sekian

"Yah, semoga saja ini bermanfaat, karena kekuatan Fhom untuk menulis posting juga terbatas.
Selamat berNotepad"
* = Copy Paste

Search,read, and knowkenyit